Cari di Sini

Selasa, 05 Februari 2013

Ciptakan Kulitmu Cerah Cantik Alami

Kulit cerah dambaan setiap insan, terutama kaum hawa. Kulit cerah membuat pikiran dan hati kita jadi cerah. Saat ini sudah banyak cara alami untuk membuat kulit cerah sehingga sangat bodoh jika kita menggunakan bahan kosmetik berbahaya untuk mendapatkan kulit cerah. Berikut ini adalah sejumlah bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk memiliki kulit cerah:



1. Susu kambing etawa. Masker, krim wajah, sabun, n lulur..

MANFAAT SUSU UNTUK KULIT

1. Susu segar dapat mengurangi dan menghilangkan noda pada wajahsebagai mahkota yang sangat penting untuk di jaga dan dirawat sehingga wajah menjadi padat dan bercahaya menjadikan tampak bersih dan berseri.
2. Manfaat susu segar dapat mengurangi iritasi kulit, bintik-bintik merah, reaksi alergi pada kulit, dan menyembuhkan luka.
3. Manfaat susu segar dapat mengecilkan pori-pori wajah:
Masalah dengan pori-pori wajah yang besar dan ingin kulit menjadi padat bercahaya terlihat bersih bersinar dan berseri
4. Manfaat susu segar dapat membersihkan sel kulit mati
5. Mencerahkan secara sempurna

SUSU TERBAIK ADALAH SUSU KAMBING ETAWA. 5X LEBIH TINGGI KUALITASNYA DIBANDING SUSU SAPI.

1. Keriput dan noda penuaan.
pepaya sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit, karena membantu dalam melawan radikal bebas dalam tubuh yang mencegah terjadinya penuaan dini, keriput dan masalah kulit lainnya. Ambil sepotong pepaya, hancurkan lalu pijat dengan lembut pada wajah dan leher selama 5-7 menit. Biarkan selama 10 menit dan bilas wajah anda dengan air hangat.

2. Jerawat
Pepaya tidak hanya membuat kulit tampak cerah dan sehat, tapi bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. biasakan gunakan masker pepaya 3 kali seminggu untuk mencegah jerawat.
Untuk membuat masker pepaya, hancurkan pepaya matang, tambahkan 1 sdt madu pakaikan sebagai masker. biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air hangat.

3. lulur pepaya
hancurkan pepaya, campurkan dengan garam spa, juga dapat dicampur madu dan minyak zaitun. Sebelum dilulurkan, pijat dahulu agar pori-pori kulit terbuka.

Selain itu, rajinlah konsumsi buah pepaya karena pepaya kaya akan nutrisi dan vitamin yang membantu kulit menjadi cerah dan sehat. Pepaya juga bermanfaat sebagai pelembab alami untuk kulit dan membantu dalam meregenarasi kulit baru. Mulai sekarang anda dapat memiliki kulit cerah dan sehat hanya menggunakan pepaya dalam rutinitas kecantikan anda

2 komentar: