Cari di Sini

Selasa, 05 Februari 2013

Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Alami


Kulit adalah salah satu bagian terpenting dari tubuh kita, kulit berfungsi menyerap racun dan membuangnya dari tubuh. Selain itu kulit pun berguna untuk mempertahankan suhu tubuh. Kulit sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan di sekitarnya termasuk sinar matahari yang berlebihan serta proses penuaan secara alami.


Budaya serta norma yang dianut dan tokoh idola sering kali menjadi acuan kita terhadap kriteria kulit sempurna. Kulit wajah yang putih bersih dan sehat menjadi trend pada saat ini, itu lah kenapa banyak orang khususnya kaum wanita rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi untuk mendapatkan cream pemutih wajah yang mereka yakini sebagai cara memutihkan wajah yang ampuh. 

Banyak produsen cream pemutih wajah yang sesumbar dapat memutihkan wajah anda secara instan tanpa harus bersusah payah jika anda mau membeli dan menggunakan produk mereka. Produk tersebut dapat dengan mudah anda temukan di supermarket atau toko obat. Pertanyaannya adalah kalau pun memang benar cream tersebut dapat memutihkan wajah secara instan apakah mereka berani menjamin bahwa jualan mereka tidak menyebabkan kerusakan pada kulit wajah anda di masa yang akan datang? 

Anda sebagai konsumen harus bersikap kritis karena anda lah nanti yang akan menanggung semuanya. Kandungan zat kimia yang biasa ada pada cream pemutih cepat atau lambat dapat merusak kulit wajah, oleh karena itu kami lebih menganjurkan anda untuk membuat sendiri cream pemutih wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda dapat di sekitar anda.

Cream pemutih wajah alami khasiatnya memang tidak secepat produk komersial yang dijual di luaran sana, namun bagaimana pun cream alami jauh lebih aman dari pada produk komersial tersebut, dan yang pasti tidak menimbulkan kerusakan pada kulit di masa yang akan datang. Hasilnya pun akan lebih memuaskan jika dibanding dengan produk yang anda beli di toko kecantikan.

Di bawah ini telah kami kumpulkan resep untuk membuat cream pemutih wajah yang sudah terbukti keampuhannya, hasil yang didapat pada setiap orang mungkin berbeda-beda tergantung dari jenis kulit dan lama pengerjaannya.

Jus lemon dan campuran madu : Campurkan jus lemon dengan madu murni lalu kemudian oleskan secara merata ke wajah dan leher anda, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Cara ini harus anda jalankan tiap malam selama satu bulan penuh. Jangan melakukannya pada siang hari karena jus lemon biasanya akan bereaksi negatif jika terkena cahaya matahari.

Jus jeruk dan campuran yogurt : Campurkan jus jeruk dan yogurt dalam mangkuk, lima sampai enam tetes jeruk sudah cukup, jangan sampai menggunakan jus jeruk secara berlebihan karena justru dapat menyebabkan iritasi pada kulit. Oleskan pada wajah dan leher secara merata lalu diamkan selama 15 menit. Lakukan sebelum anda pergi tidur secara teratur selama 30 hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Jus lemon dan campuran ketimun : Campurkan jus lemon dan mentimun dalam satu wadah, oleskan secara merata pada wajah dan leher lalu diamkan selama 15 – 20 menit, bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin selama 30 hari untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan.

Resep di atas tidak perlu anda ragukan lagi khasiatnya, selain karena sudah teruji selama bertahun-tahun, cream pemutih wajah itu pun tidak menimbulkan efek samping pada kulit anda, baik di masa sekarang atau pun masa yang akan datang. 

Anda tidak harus menjalankan tiga resep itu sekaligus, pilih salah satu yang menurut anda mudah lalu lakukan secara rutin. Jangan lupa untuk selalu melakukannya pada saat akan tidur, karena pada malam hari pori-pori wajah akan terbuka dan lebih mudah menyerap cream pemutih wajah anda. Jika anda telah mendapatkan kulit wajah yang diidam-idam kan, maka rawat lah kulit wajah anda dengan menggunakan cara merawat wajah yang benar, jangan mencoba sesuatu yang anda sendiri belum yakin efek negatifnya.

1 komentar:

  1. Anda ingin pemutih wajah herbal alami yang aman dan lolos uji POM? Silakan kunjungi: http://www.creamyashodara.com/?ref=siansdesign

    BalasHapus